05 May 2017

Whitelabel Ticketing System Distrik

Lihat Bagaimana Informasi Ini Dapat Memberikan Keuntungan Yang Besar Untuk Anda


Kunci utama mendapatkan Keuntungan besar adalah market yang luas 
dengan tingkat kebutuhan dan repeat order yang tinggi.


Kenapa Bisnis Tour & Travel ?

Market Besar
Kepala BPS Kecuk Suhariyanto memaparkan adapun untuk secara keseluruhan, jumlah penumpang sepanjang Januari-Desember 2016 mencapai 95,2 juta penumpang.

Bisnis Sepanjang Masa
Bisnis ini bukan bisnis musiman dan bisa dikatakan tidak ada sepinya. Terbukti, di bandara tidak pernah sepi penumpang. Bisnis ini akan laku terus selagi orang masih membutuhkan transportasi

Bisa Dibuka di Mana Saja
Untuk menggeluti bisnis ini, yang harus Anda lakukan hanyalah mempunyai sistem ticketing-nya. Anda cukup membeli sistem franchise Tour & Travel sekali saja, yang untuk berikutnya bisa dibuka berulang kali.

 Tahukah Anda?Untuk Membangun Bisnis Tour & Travel Dibutuhkan :







MODAL YANG BESAR
Anda Wajib Deposit Ke Maskapai. Jika rata-rata deposit per maskapai adalah 10jt rupiah, maka jika ada 20 maskapai, modal yang harus kita siapkan adalah sektiar 200jt untuk dapat bertransaksi.

LEGALITAS PERUSAHAAN
Anda harus menyiapkan berbagai persyaratan menyangkut legalitas dengan biaya pengurusan yang tidak bisa disebut kecil.

HARUS PUNYA KANTOR
Anda harus memiliki Kantor/Ruko dan Minimal Satu Orang Pegawai Yang membantu Anda dalam pemesanan Tiket Pesawat

Kabar Baiknya Adalah...

Kini hanya dengan menggunakan Komputer/Smartphone dengan koneksi Internet , Anda sudah bisa menjalankan bisnis Tour & Travel sendiri, sebagai pekerjaan sampingan sambil menekuni pekerjaan ataupun dijadikan pekerjaan utama yang bisa dijalankan dari mana saja secara mobile, dari rumah Anda, atau buka counter penjualan sekalipun.



DVD Easy Import From China

Pernah Ngerasain? Dimana Anda ... "Kepingin jadi  pengusaha , tapi  Modal Minimal ..?” "Kepingin buka  bisnis , tapi  bi...